Powered By Blogger

Minggu, 21 November 2010

Slebaran "LIDI MADU" UNIBA

Awas ada hantu dikampus UNIBA!!! Lingkaran Perlawanan Kampus “LIDI MADU” Terhadap SPP Mahal.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa permasalahan di UNIBA begitu banyak yang tak kunjung diselesaikan. Kita tidak bisa menutup mata dengan masalah SPP Mahal. Transparasi Anggaran yang ga pernah ada, tidak dilibatkanya mahasiswa dalam pengambilan kebijakan, kinerja birokratis yang lemah, kinerja dosen yang lebih mementingkan proyek, persoalan fasilitas, dan segudang persoalan lagi. Sangat disayangkan jika mahasiswa dan seluruh civitas akademika didalamnya ternyata diam saja memandang itu semua.

Belum lagi masalah pendidikan kita yang ternyata lebih memberikan peluang terhadap bentuk komerialisasi pendidikan disetiap lini yang termabtub dalam UU Sidiknas. Berangkat dari persoalan-persoalan diatas, Kami “Lingkaran Diskusi Mahasiswa demokratis UNIBA” menolak tunduk dan menegaskan akan terus mem perjuangkan haknya, AYO MAHASISWA BERSATU TURUNKAN SPP!!! Kita hantui Birokrasi kampus supaya tidak nyenyak tidurnya, dan kemudian dengan sukarela memberikan hak mahasiswa yang sudah dirampasnya..

Semakin banyak yang bersatu kita semakin kuat kawan, nah kami dari LINGKAR DISKUSI MAHASISWA DEMOKRATIS UNIBA (MADU), akan mengadakan testimony/ANGKET, untuk menyatakan dukungan kawan-kawan terhadap perlawanan BEAYA SPP!!
Ayo gabung, bersatu dalam Lingkaran Diskusi Mahasiswa Demokratis UNIBA untuk membedah dan menjawab persoalan-persoalan diatas. Setiap hari kamis malam di kampus. Persiapkan dirimu dan merdekakan otakmu!!! Semoga Selalu Berkobar !!!! Jayalah Persatuan Mahasiswa !!!!
Juru bicara: Friska Putri Informasi: 085752117930 Fakultas Hukum: Fatur (085246166039); Fakultas Ekonomi: Sha’I (085654131058); Fakultas teknik: Dani (085250821505); Fakultas Sastra: Arie (085652011469); FKIP: Randy (085654025588)
TUNDUK; HORMAT KAMI, BAGI HANTU-HANTU YANG AKAN MENJADI BUMERANG TERHADAP PIHAK BIROKRASI KAMPUS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar